Sunday 2 September 2012

Joke Siang

3 alasan pembantu minta Naik Gaji!!!

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.



Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."



Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"



Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."



Nyonya: "siapa yg bilang?"



Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".



Nyonya: "oh..."



Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."



Nyonya: "siapa yg bilang?"



Pembantu: "Tuan yg bilang."



Nyonya: "oh..."



Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."



Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"



Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi bang Amat supir nyonya, dia bilang kalo nyonya kurang hebat di ranjang"



Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???







Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment